“Dengan Pelayanan Prima Menuju Masyarakat Sejahtera yang Berkeadilan”

Sasaran masing-masing Misi Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang Tahun 2011-2015 adalah sebagai berikut :

Misi 1. Menyelenggarakan Pemerintahan yang Bersih dan Profesional.
Sasaran :
1. Terwujudnya Kelancaran Administrasi Pemerintahan
2. Terwujudnya Pembinaan Bidang Pemerintahan.
3. Terwujudnya Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat.

Misi 2. Meningkatkan Kualitas Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan.
Sasaran :
Terwujudnya Perencanaan Bidang Pembangunan.

Misi 3. Meningkatkan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat.
Sasaran :
1. Terwujudnya Pemberdayaan Lembaga dan Partisipasi Masyarakat.
2. Terwujudnya Promosi Kesehatan dan Upaya Kesehatan Masyarakat.
3. Terwujudnya Peran Serta, Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Perempuan.
4. Terwujudnya Peningkatan Peran Serta Pemuda, Pengembangan dan Pemasyarakatan Olahraga, dan Pendidikan.

Misi 4. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.
Sasaran :
1. Terwujudnya Sarana dan Prasarana Aparatur yang Memadai.
2. Terwujudnya Pelayanan Umum yang Transparan, Cepat dan Tepat.

Sasaran masing-masing tujuan dari Misi Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang Tahun 2011-2015 adalah sebagai berikut :

Misi 1. Menyelenggarakan Pemerintahan yang Bersih dan Profesional.
Tujuan 1 :
Mewujudkan Kelancaran Penyelenggaraan Administrasi Pemerintahan.
Sasaran 1 :
Terwujudnya Kelancaran Administrasi Pemerintahan.
Tujuan 2 :
Mewujudkan Pembinaan Bidang Pemerintahan.
Sasaran 2 :
Terwujudnya Pembinaan Bidang Pemerintahan.
Tujuan 3 :
Mewujudkan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat yang Kondusif.
Sasaran 3 :
Terwujudnya Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat.

Misi 2. Meningkatkan Kualitas Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan.
Tujuan 1 :
Mewujudkan Perencanaan dan Pelaksanaan Bidang Pembangunan.
Sasaran 1 :
Terwujudnya Perencanaan dan Pelaksanaan Bidang Pembangunan.
Misi 3. Meningkatkan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat.
Tujuan 1 :
Mewujudkan Masyarakat yang Berdaya
Sasaran 1 :
Terwujudnya Pemberdayaan Lembaga dan Partisipasi Masyarakat.
Tujuan 2 :
Mewujudkan Layanan Kesehatan Masyarakat.
Sasaran 2 :
Terwujudnya Promosi Kesehatan dan Upaya Kesehatan Masyarakat.
Tujuan 3 :
Mewujudkan Peningkatan Pengelolaan dan Pengembangan Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga.
Sasaran 3 :
3.1. Terwujudnya Peran Serta, Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Perempuan.
3.2. Terwujudnya Peningkatan Peran Serta Pemuda, Pengembangan dan Pemasyarakatan Olahraga, dan Pendidikan.

Misi 4. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.
Tujuan 1 :
Mewujudkan Peningkatan Kualitas Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik yang Memadai.
Sasaran 1 :
Terwujudnya Sarana dan Prasarana Aparatur yang Memadai.
Tujuan 2 :
Mewujudkan Pelayanan Publik yang Profesional.
Sasaran 2 :
Terwujudnya Pelayanan Umum yang Transparan, Cepat dan Tepat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: